Kab. Bogor

Pemerintah Desa Bojongkulur Terima Hibah Ambulance

bojongkulur

BOGOR-KITA.com, GUNUNGPUTRI – Pemerintah Desa Bojongkulur menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari keluarga Ari Mulyanto di Kantor Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/10/2022) pagi.

Ari merupakan Warga Bojongkulur yang berprofesi sebagai pengusaha.

Penyerahan bantuan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah selaku pihak pertama Ari dan pihak kedua Kepala Desa Bojongkulur Firman Riansyah disaksikan Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LKD.

Dalam keterangannya kepada Bogor-kita.com, Minggu (16/10/2022), Kepala Desa Bojongkulur Firman Riansyah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pemberian bantuan ini.

“Insya Allah mobil ambulance ini akan dipergunakan oleh Pemerintah Desa Bojongkulur dengan sebaik-baiknya dan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Baca juga  Ade Yasin Bakal Coba Saran Mensos Risma Atasi Banjir Bojongkulur

Menurutnya, dengan adanya pemberian fasilitas mobil ambulance ini dapat membantu warga yang akan dibawa ke rumah sakit ataupun sebaliknya serta bisa menghantarkan jenazah ke pemakaman karena mobil ambulance ini dilengkapi dengan karoseri multifungsi. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top