Kombes Pol Hendri Fiuser menunjukkan barang bukti cutter

Pelaku Tega Bunuh Sopir Taksi Online Karena Butuh Uang Untuk Perbaiki Laptop

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil meringkus pelaku pembunuhan sopir taksi online di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor.

Pelaku pembunuhan di depan BRI unit Harjasari, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur ini di ketahui berinisial FP (25).

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko N Adiputra mengatakan tersangka melakukan perbuatan tersebut karena butuh uang sebesar Rp.180.000 untuk service laptop yang akan digunakan main game online.

“Kenapa dia harus menservice laptopnya?, Karena laptopnya itu adalah sarana yang digunakan dia untuk mendapatkan uang melalui game online,” ucap Niko saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota, Senin (4/11/2019).

Untuk melancarkan aksinya, lanjut Niko tersangka mencari ATM pecahan Rp. 100.000 untuk membayar taksi online agar mendapat kembalian yang diambil dari dompet korban dengan itu tersangka bisa mengetahui isi dompet korban.

“Trip yang harus dibayarkan oleh tersangka itu Rp. 46.000 dan pada saat pelaku sudah memiliki uang sebesar itu, tetapi tersangka memaksakan diri untuk mengambil uang di salah satu atm yang pecahannya Rp.100.000, karena dia berharap korban nantinya akan mengeluarkan isi dompetnya setelah korban mengeluarkan isi dompetnya dan jumlah uang di dalam dompet korban itu cukup untuk menservice laptopnya dia dan akhirnya tersangka melakukan penusukan,” jelasnya. [] Ricky

Baca juga  Ngantor di Kelurahan, Bima Pastikan Aspirasi Warga Tersalurkan


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *