Jalin Silaturahmi, Warga Griya Katulampa Gelar Kegiatan Olahraga dan Ngaliwet Bareng

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Warga perumahan Griya Katulampa, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur menggelar beberapa kegiatan oleh raga seperti turnamen Bola Voli dan turnamen Bola Basket di lapangan Joglo Komplek Griya Katulampa, Bogor, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi bola voli serta ngaliwet bersama sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua DPRD Jenal Mutaqin, Camat Bogor Timur Abdul Wahid, perwakilan Polsek dan Koramil, serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Ketua RW 10 Asep Sugiarta mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahim, menjaga keamanan bersama dan ke depan khususnya wilayah Griya Katulampa.

“Saya apresiasi acara ini sebagai kegiatan positif untuk memadukan kita semua. Mudah mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menjalin silaturahmi antar warga,” ucapnya.

Sementara itu, Jenal Mutaqin mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Griya Katulampa.

“Untuk mempersatukan silaturahim antar warga dan karena masih dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, acara yang digagas oleh para pemuda di Griya Katulampa ini sangat bagus. Mudah mudahan event yang dilaksanakan ini bukan sekedar seremonial tetapi warga semakin guyub dan kompak,” jelas Jenal. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *