Pelaksanaan SSA Tanggungjawab DLLAJ, Sosialisasi Tanggungjawab Muspika

Pelaksanaan SSA Tanggungjawab DLLAJ, Sosialisasi Tanggungjawab Muspika

BOGOR-KITA.com – Persiapan secara teknis menuju uji coba penerapan Sistem Satu Arah (SSA) pada 1 April mendatang, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor. Tetapi, untuk menyampaikan informasi dan sosialisasinya secara lengkap kepada masyarakat menjadi tanggung jawab Muspika.

Penegasan itu dikatakan Camat Bogor Tengah Rahmawati, usai kegiatan sosialisasi SSA di Taman Ekspresi, Sempur, Jumat (25/03/16). Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Bogor Bimas Arya dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Kembali kepada masalah sosialisasi SSA ini, Rahmawati mengungkapkan jika pihaknya selalu terus melakukannya di setiap kesempatan.

“Seperti di wilayah-wilayah kita yang selama ini dipenuhi pedagang kaki lima (PKL), sekarang sudah dirapihkan. Ini merupakan hasil dari sosialisasi yang telah kita lakukan kepada masyarakat,” jelas camat.

Ia sendiri mengakui jika efek dari SSA ini paling besar dirasakan wilayah Bogor Tengah, termasuk jalur-jalur alternatif yang nantinya akan digunakan.

“Jalur-jalur alternatif ini juga menjadi fokus perhatian kita. Oleh karena itu, kita akan carikan solusi terbaiknya,” ungkap Rahmawati seraya menambahkan jika Muspika Bogor Tengah sudah menyiapkan segala sesuatunya terkait dengan SSA ini. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *