Kab. Bogor

Pedagang Pasar dan Pekerja di Parung Antusias Daftar Vaksinasi

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Para pedagang di Pasar Parung dan pekerja restoran, rumah makan, hotel di wilayah itu antusias mendaftar vaksinasi covid-19.

Diketahui, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Parung, sudah mulai melakukan pendataan terhadap pedagang di sejumlah pasar tradisional dan para pekerja/karyawan perusahaan di wilayah kecamatan tersebut.

Yudi Santosa, Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Parung menuturkan bahwa pendataan sudah dilakukan aparatur kecamatan dengan melayangkan surat baik ke pemerintah desa maupun perusahaan dan pengelola pasar.

“Proses pendataan dilakukan agar nantinya saat vaksinasi massal dilakukan, dapat berjalan dengan baik, teratur dan tertib. Kami minta pengelola pasar, hotel, pertokoan, rumah makan dan lainnya untuk segera mendata pedagang atau karyawannya,” jelas Camat Parung Yudi Santosa, Minggu (21/3/2021).

Baca juga  Animo Masyarakat Tinggi jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Bandung

Kepala Unit Pasar Parung, Andang Iskandar mengakui sangat senang dengan adanya pendataan program vaksinasi massal terutama bagi para pedagang di pasar milik Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor ini.

“Tentu kami sambut baik, agar semua pedagang bisa divaksinasi. Kalau jumlah total pedagang di Pasar Tohaga Parung saat ini sekitar 800 orang,” ungkap Andang Iskandar.

Antusiasme untuk mengikuti program vaksinasi covid-19 juga diungkapkan GM Parunk Transit, Ahmad Jayadi. Ia mengaku saat ini pihak manajemen hotel tengah mempersiapkan syarat – syarat administrasi .

“Kami sedang kumpulkan foto copy KTP dan surat keterangan karyawan tetap di hotel ini. Jumlah karyawan tetap sekitar 50 orang,” tutup Jaya, sapaan akrabnya.[] Fahry

Baca juga  Menjelang Libur Lebaran, PHRI Desak Pemkab Bogor Lakukan Vaksinasi bagi Karyawan Hotel dan Restoran
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top