Kab. Bogor

Para Petarung di Pilkades Babakan Mulai Kampanye

Kampanye para pendukung calon Kades Babakan

BOGOR-KITA.com, TENJO – Pemilihan kepala pesa (Pilkades) serentak di 88 desa di Kabupaten Bogor saat ini sudah memasuki masa kampanye. Seperti yang terlihat di Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, dimana sejumlah calon kepala desa memulai masa kampanye.

Untuk diketahui, di Kecamatan Tenjo ada 2  desa yang akan ikut pilkades serentak pada 20 Desember 2020 mendatang, yaitu Desa Babakan dan Desa Ciomas. Sebelumnya, kedua desa tersebut telah menyelesaikan pengundian nomor urut cakades.

Muhtadin, Ketua Panitia Pilkades Babakan mengatakan, rapat pengundian nomor urut calon kades sekaligus deklarasi damai sudah selesai dilakukan. “Hasil pengundian nomor lima nama Cakades Babakan yang sudah ditetapkan adalah Nomor 1 Eka Subarna, S.Pd, Nomor 2 Nurjaman, Nomor 3 Suwardi (Incumbent), Nomor 4 Jaya Sampurna dan Nomor 5 Lasimin, S.Pd,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Baca juga  Penerima Pertama, Jokowi Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Pelaksanaan kampanye Pilkades Babakan berlangsung cukup meriah dengan acara pertemuan dan pawai keliling dari para pendukung dan simpatisan calon kepala desa. Pantauan di lapangan, tampaknya ujian terberat yang harus dihadapi panitia pilkades adalah penerapan aturan protokol kesehatan. “Kampanye keliling dan berkumpul ini dibagi dalam beberapa zona. Kami ikut kampanye agar calon kades jagoan kami bisa dikenal dan dipilih warga Desa Babakan,” ungkap seorang timses calon yang enggan dituliskan namanya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top