Pendidikan

Orkestra Regina Pacis Tampil Perdana di Balaikota

Orkestra Regina Pacis

BOGOR-KITA.com – Orkestra dan Paduan Suara Regina Pacis Bogor mendapat kehormatan untuk tampil membawakan lagu-lagu perjuangan dalam acara Riung Mungpulung peringatan HUT RI ke-70 yang digelar Pemerintah Kota Bogor di Ruang Rapat III Balaikota Bogor pada Minggu (16/8/2015).

Dihadapan Walikota, Bima Arya, dan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman  serta tamu undangan lainnya, Orkestra dan Paduan Suara Regina Pacis tampil memukau membawakan 13 lagu yang terdiri dari lagu wajib Indonesia Raya dan lagu-lagu perjuangan.

Penampilan perdana di Balaikota ini menurut pembina sekaligus konduktor paduan suara, Irianto Suwondo merupakan suatu penghormatan dan kebanggaan bagi segenap keluarga besar Orkestra dan Paduan Suara Regina Pacis. “Kami senang dan bangga bisa tampil di Balaikota Bogor untuk mengisi acara Riung Mungpulung dalam rangka memperingati HUT RI ke-70. Undangan ini disampaikan langsung Walikota Bogor Bima pada saat menghadiri reuni akbar Regina Pacis beberapa waktu lalu,”lanjutnya.

Baca juga  Hadiri Pameran di Regina Pacis, Dedie Minta Pelajar Harus Miliki Integritas

Ditambahkan Irianto sejak berdiri pada tahun 2005 dan sering tampil mengisi kegiatan baik di lingkungan sekolah maupun di acara lainnya, baru kali ini Orkestra dan Paduan Suara Regina Pacis mendapat kesempatan tampil di Balaikota. “Harapan kami semoga kedepannya tidak hanya  tampil di Balaikota tetapi bisa tampil Istana dan disaksikan langsung Presiden RI,” pungkasnya. (Tria)/ ARW

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top