Laporan Utama

Hari Ini Persikabo Latihan Perdana Hadapi Liga 1 2020

Jumat (17/1/2020), menjadi hari pertama latihan Persikabo untuk menghadapi persaingan Liga 1 Indonesia 2020. Latihan bakal digelar di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Besok mulai latihan,” ungkap Rhendie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo kepada BOGOR-KITA.com, Kamis (16/1/2020) malam.

Latihan perdana ini akan langsung di bawah pelatih kepala Igor Nikolayevich Kriushenko asal Belarusia. Pemain tidak akan langsung digenjot, hanya latihan santai sekaligus memperkenalkan antar sesama pemain, terutama bagi rekrutan baru.

Persikabo termasuk klub yang melakukan gerak cepat dalam menyusun skuat menghadapi musim ini. Pasalnya, slot untuk pemain asing sudah terpenuhi setelah manajemen Laskar Padjadjaran ini merekrut tiga pemain asing baru.

Mereka itu, Petteri Pennanen asal Finlandia, Artyom Filiposyan asal Uzbekistan dan Alex Dos Santos Goncalves dari Brazil yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan.

Baca juga  Persib Jajal Persikabo 1973 Dalam Uji Coba Di GBLA Pekan Ini

Artyom merupakan pemain bek tengah yang pada musim lalu memperkuat klub Thailand, Prachuap FC. Kehadiran pemain dengan tinggi 185 cm ini diharapkan bisa menutupi kekurangan lini belakang Persikabo yang sangat lemah pada musim 2019 lalu.

Persikabo juga sudah melengkapi skuatnya dengan beberapa pemain baru lokal untuk musim ini. Terakhir empat pemain yang bergabung adalah Arthur Bonai, Kelvin Wopi, Aditya Putra Dewa, dan Ikhwan Ciptady. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top