Kehadiran Petteri Pennanen pemain Finlandia di Indonesia

Kabomania Sambut Hangat Kehadiran Pemain Finlandia

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kehadiran Petteri Pennanen pemain Finlandia yang menjadi pemain baru Persikabo untuk bertarung di Liga 1 Indonesia 2020, disambut hangat Kabomania-fans Persikabo.

Kepastian kedatangan Petteri yang merupakan mantan pemain timnas Finlandia U-21, terlihat dalam unggahan instagram resmi klub tersebut @officialpersikabo pada Selasa (14/1/2020).

Kontan instagram tersebut dipenuhi sambutan positif dari Kabomania yang memang sudah menanti-nantikan kemunculan mantan kapten klub Kuopion Palloseura Finlandia tersebut.

“Welcome to bogor kota hujan,” kata @alqhi15. “Wow mantap..,” begitu tanggapan @alanrafassya. “Welcome to Bogor enjoy,” ungkap @ryannuriana97.

Ada pula yang menyarankan kalau Petteri yang berusia 29 ini menyeruput kopi Liong kalau ingin merasakan dan menjadi ‘Orang Bogor’.  “Titah ngopi liong hela,” saran @sepwansuf.

Petteri yang tinggi 181 cm dan berat 73 kg ini memang terlihat gagah dan keren. “Gantenge uy,” celetuk @boimseiha1933.

Dengan tubuh kekar dan kulit putih itu, banyak pula yang menyamakan Petteri dengan bintang Manchester City Kevin de Bruyne, serta pemain Manchester United McTominay. “Kevin de bruyne,” kata @mohniry. “McTominay euy,” sebut @reahan_j.

Melihat antusias hangat sambutan dari warga Bogor, Petteri bakal menjadi salah satu magnet bagi penonton untuk datang ke stadion. Terutama jika ada pertandingan home di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *