Nurhayanti Ultimatum Camat Cileungsi Tuntaskan Masalah PSK

Camat Cileungsi (Berdiri))

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Nurhayanti mulai tunjukkan taring. Dalam rapat minggon setiap Rabu, atau Rabu Keliling (Boling) bersama aparat kecamatan yang mengambil tempat di Rumah Air Mekasari, Kecamatan Cilengsi, Rabu (15/4/2015), Nurhayanti mengultimatum Camat Cileungsi Ade Yana Mulyana.

Ultimatum Nurhayanti muncul setelah Camat Ade Yana Mulyana menyampaikan secara terbuka daftar keluhan yang disebutnya aspirasi masyarakat Kecamatan Cileungsi. Daftar keluhan itu mulai dari perbaikan jalan, pelebaran jalan, kurangnya tenaga pendidik, kuangnya tenaga kesehatan, dan masih maraknya pekerja seks komersial (PSK).

Terkait perbaikan jalan, Nurhayanti berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak. Sementara pelebaran jalan akan dikomunikasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Perbaikan jalan akan dilakukan tahun ini juga,” kata Nurhayanti, seraya menambahkan Pemerintah Kabupaten Bogor sudh mengalokasikan anggaran perbaikan jalan dan irigasi untuk Kecamatan Cileungsi sebesar Rp27 miliar.

Akan tetapi keluhan terkait masih maraknya PSK di Kecamatan Cileungsi, Nurhayanti tidak memberikan toleransi. Nurhayanti bahkan menunjukkan taringnya. Ia mengultimatum Camat Cileungsi  Ade Yana Mulyana untuk menyelesaikan sendiri msalah PSK itu. Bupati tidak main-main, ia memerintahkan camat menuntaskan masalah itu dari hilir sampai hulunya. Bila camat tidak dapat menyelesaikan, ata Nurhayanti, maka camat akan diberikan peringatan keras.

"Saya menantang camat, bisa tidak menuntaskan masalah PSK yang kerap tumbuh di Kecamatan Cileungsi karena program nobat masih terus berjalan. Koordinasikan dengan seluruh elemen untuk menuntaskannya dari hulu sampai hilir,” tegas Nurhayanti.

Sebelum melakukan rapat dengan aparat kecamatan, urhayanti meninjau sejumlah empat, mulai dari Kantor Kecamatan Cileungsi lama, Kantor UPT Pajakk XVIII Cileungsi, SDN Cileungsi 1, Puskesmas Cileungsi, ruas Jalan Ciyosok – Cileungsi. Nurhayanti juga menyempatkan diri meresmikan rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah selesai direhabilitasi di Desa Pasir Angin. Boling kali ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin berserta dua anggota dewan dapil 2, dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *