Kab. Bogor

Fans Minta Igor Mundur, Usai Persikabo 1973 Tak Pernah Menang

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Tiga pertandingan awal tanpa kemenangan, membuat fans Persikabo 1973 mengeluarkan hashtag Igor Kruishenko mundur dari kursi pelatih (#igorout). Igor dinilai tak mampu menangani Laskar Padjadjaran untuk bersaing di Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Persikabo 1973 gagal memetik kemenangan atas Persik Kediri dalam pertandingan ketiga di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (17/9/2021) malam. Kedua klub bermain imbang 2-2.

Pada babak pertama Laskar Padjadjaran sempat unggul lewat sundulan Hanis Putra Sagara pada menit 23. Tapi 10 menit kemudian Persik mampu menyamakan kedudukan lewat Youssef Ezzejjari 1-1.

Babak kedua berjalan lebih ketat, namun tekanan Persik bertambah tinggi. Ezzejjari kembali mencetak gol menit 50 lewat tendangan dari luar kotak penalti membuat Persik unggul 2-1. Laskar Padjajaran akhirnya bisa menyamakan kedudukan dari tendangan penalti Pushnyakov menit 62 setelah Ciro Alves dilanggar pemain lawan di dalam kotak penalti.

Baca juga  Persikabo 1973 Kian Pede Hadapi Piala Menpora Sehabis Divaksin

Hasil ini membuat Persikabo 1973 berada di papan bawah dengan dua angka dari dua kali seri dan sekali kalah. Tentu saja fans Persikabo 1973 gemas melihat tim kesayangannya yang kurang greget dan sering salah salam strategi permainan.

Padahal, secara materi Persikabo 1973 cukup mumpuni dengan Ciro Alves sebagai kapten. Dua pemain asing lainnya juga sudah memberi kontribusi, tinggal strategi dari pelatih Igor Kruishenko kurang pas dengan pemain.

Hasil buruk itu membuat fans Persikabo 1973 meluapkan isi hatinya dengan mengeluarkan hashtag (#igorout). Artinya mereka ingin pelatih asal Belarusia ini diganti saja karena tak mampu menerapkan strategi dan latihan yang efektif untuk Ciro Alves dan kawan-kawan.

Baca juga  Persikabo 1973 Kian Tajam, Buka Seri 2 Dengan Hasil Cemerlang

“Igorout nggak ada perkembangan,” tulis yannn1974 mengomentari hasil 2-2 di instagram officialpersikabo.

“Hasil yang tidak memuaskan,” timpal mhmdfarizal76. “Igorout latihan mulu, tim terbentuk sudah lama, maen masih gitu-gitu aja dan kagak ada planning laen setelah buntu,” kata adit73.

“#igorout,” disuarakan sangat keras oleh @kabomania_jalurparungofficial. “Gimana kalau ganti pelatih min,” tulis luthfi.411.

Igor sejak kedatangan menangani Laskar Padjadjaran memang tidak terlihat memberikan hasil memuaskan. Tengok saat musim kompetisi Liga 1 2019, Persikabo 1973 hanya berada di urutan 15 atau nyaris terdegradasi. Dari 34 kali main hanya 8 kali menang, 12 kali seri dan 12 kali kalah.

Kini tinggal menunggu manajemen Persikabo 1973 apakah serbuan permintaan Igor diganti pelatih ain akan direspon secara positif atau cuma menunggu nasib. Jika tidak ada perubahan, fans bakal lebih kecewa kalau Laskar Padjadjaran terus berada di papan bawah. [] Anto

Baca juga  Meski Gaji Dipangkas 75 Persen, Pemain Persikabo 1973 Legawa
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top