Olahraga

Liga Inggris Big Match Tottenham Kontra Chelsea, West Ham Ancam Nama Besar MU

liga inggris

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pekan kelima persaingan Liga Primer Inggris 2021/2022 diwarnai dengan big match antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea, Minggu (19/9/2021). Sementara pada hari yang sama Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo, nama besarnya dipertaruhkan di kandang West Ham United.

Manchester United kini ditimpa isu keras untuk melengserkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai mereka menelan kekalahan atas Young Boys 1-2 dalam pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions. Akhir pekan ini, mereka juga dapat tantangan berat.

Lawannya West Ham memang tidak sebanding, namun performa West Ham cukup baik. Mereka menang dalam dua pertandingan terakhir, yakni atas Leicester City 4-1 dan Newcastle 4-2.

Dari dua pertandingan tersebut terlihat bahwa produktivitas gol West Ham cukup tinggi, nomor tiga di bawah Manchester United dan Manchester City. Michael Antonio pemain asal Jamaika menjadi tulang punggung West Ham yang sekarang sebagai top skor sementara dengan empat gol.

Baca juga  Ahli IPB: Banjir Bandang di Puncak Bogor Kombinasi 4 Faktor

Tentu saja ini menjadi ancaman serius bagi CR7 dan kawan-kawan, terutama bagi Ole yang dipastikan akan kehilangan kursi pelatih jika menelan kekalahan di Stadion London. Jika lengah, MU bisa terpeleset dan menelan kekalahan, sekaligus turun dari puncak klasemen sementara.

Lukaku Bahaya Bagi Tottenham

Pertemuan Tottenham lawan Chelsea menjadi sorotan. Dalam pertandingan ini akan terjadi adu tajam dua striker kelas dunia , Harry Kane (Tottenham) dan Romelu Lukaku (Chelsea).

Lukaku yang ditarik lagi oleh Chelsea dari Inter Milan, telah memberi warna lini depan The Blues. Performanya kini lebih tajam dan efektif sebagai pivot tim asuhan Tomas Tuchel ini.

Tiga gol telah disumbangkan Lukaku untuk Chelsea dalam empat pertandingan awal Liga Inggris. Bukan tak mungkin dirinya bakal menambah kocek gol lagi mengingat peluang itu sangat terbuka karena lini belakang Tottenham tidak terlalu kuat.

Baca juga  Cuma Rp750.000, Pay 1 Night Get 1 Night Free di Hotel THE 1O1 Bogor  

Selain Lukaku, Chelsea masih punya Mason Mount dan Kai Havertz yang juga punya naliri serang tinggi. Sayangnya, The Blues mungkin tidak akan menurunkan jenderal lini tengahnya, N’Golo Kante yang masih dibekap cidera.

Sementara Tottenham masih bertumpu pada Kane, Bryan Gil dan Delle Ali. Belakangan Tottenham kurang produktif meski menang tiga pertandingan beruntun. Kemenangan diraih hanya dengan satu gol.

Tampaknya Chelsea berpeluang besar meraih kemenangan meski main di kandang lawan. Pertarungan mereka bakal disiarkan langsung SCTV pada Minggu (19/9/2021) sejak pukul 20:30 WIB.

Jadwal Liga Inggris 2021/2022 Pekan Kelima

Sabtu, 18 September

18:30 WIB Wolverhampton Wanderers vs Brentford

21:00 WIB Burnley vs Arsenal

Baca juga  Ketua MPR Dorong Kelas Menengah Aktif Belanjakan Uangnya

21:00 WIB Liverpool vs Crystal Palace

21:00 WIB Manchester City vs Southampton

21:00 WIB Norwich City vs Watford

23:30 WIB Aston Villa vs Everton (Live on SCTV)

Minggu, 19 September

20:00 WIB Brighton & Hove Albion vs Leicester City

20:00 WIB West Ham United vs Manchester United

22:30 WIB Tottenham Hotspur vs Chelsea (Live on SCTV)

[] Hari

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top