Olahraga

Liga Inggris: Crystal Palace Permalukan Juara Bertahan, CR7 Selamatkan Nasib Solskjaer

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kejutan terjadi pada persaingan Liga Primer Inggris 2021/2022 pekan ke-10, juara bertahan Manchester City dipermalukan tim papan bawah Crystal Palace 0-2 di Stadion Etihad, Sabtu (30/10/2021).

Sedangkan Cristiano Ronaldo (CR7) membangkitkan kembali semangat skuat Manchester United. Ronaldo membuka gol dari kemenangan MU atas tuan rumah Tottenham Hotspur 3-0.

Dua gol The Red Devils lainnya dicetak Edinson Cavani dan Marcus Rashford. Kemenangan ini sekaligus sementara mengamankan kursi pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang sempat diguncang usai MU dikalahkan Liverpool 0-3 pekan lalu.

Di Stadion Etihad, Pep Guardiola geleng-geleng kepala di pinggir lapangan melihat performa asuhannya saat dibantai Crystal Palace dua gol tanpa balas. Dua gol Palace dicetak Wilfred Zaha dan Conor Gallagher.

Baca juga  Ridwan Kamil Sampaikan Raperda APBD Perubahan 2021

Man-City harus meladeni lawan dengan 10 pemain usai Aymeric Laporte terkena kartu merah langsung karena menahan pemain Palace yang berpeluang mencetak gol.

Sebenarnya Man-City sempat membuat gol hasil tendangan Gabriel Jesus. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah melihat tayangan ulang (VAR), terlihat Phil Foden sudah off-side lebih dulu.

Kekalahan itu membuat Man-Ciity tertahan di peringkat ketiga dengan 20 poin, terpaut dua angka dari Liverpool (22) yang ditahan imbang Brighton 2-2.

Chelsea bertengger di puncak klasemen sementara dengan 25 poin, usai menang telak atas Newcastle United 3-0. Gol Chelsea dicetak Reece James menit 65 dan 77. Satu gol lagi datang dari penalti Jorginho menit 81.

Baca juga  Ganjil Genap di Kota Bogor, Arus Lalu Lintas Relatif Lancar

Hasil Liga Primer Inggris Pekan ke-10

Sabtu, 30 Oktober 2021

Leicester City 0-2 Arsenal

Watford 0-1 Southampton

Liverpool 2-2 Brighton

Newcastle 0-3 Chelsea

Mancheshester City 0-2 Crystal Palace

Burnley 3-1 Brentford

Tottenham 0-3 Manchester United

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan ke-10

Minggu, 31 Oktober 2021

21.00 WIB – Norwich vs Leeds United

23.30 WIB – Aston Villa vs West Ham

Selasa, 2 November 2021

03.00 WIB – Wolves vs Everton

Klasemen Sementara

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top