Kab. Bogor

Nurhayanti Kucurkan Rp27 Miliar untuk Infrastruktur dan Irigasi di Kecamatan Cileungsi

Nurhayanti pimpin Boling di Cileungsi

BOGOR-KITA.com – Bupati Nurhayanti yang belum genap sebulan dilantik menjadi bupati definitif, terus menggebrak. Dalam rapat minggon dengan aparat kecamatan setiap Rabu atau Rabu Keliling (Boling) yang digelar di Rumah Air Mekasari, Kecamatan Cilengsi, Rabu (15/4/2015), Nurhayanti langsung memenuhi daftar keluhan yang disampaikan Camat Cileungsi, Ade Yana Mulyana.

Daftar keluhan yang disampaikan Ade Yana Mulyana tidak sedikit, mulai dari perbaikan dan pelebaran jalan, tenaga pendidikan yang masih kurang, masalah kesehatan, dan masalah sosial berupa masih maraknya pekerja seks komersial (PSK) di daerah itu.

Nurhayanti mengatakan, berjanji Jalan Cileungsi-Ciyosok akan segera dibeton sepanjang satu kilometer pada tahun ini juga. Sementara pelebaran Jalan Cileungsi – Jonggol, Nurhayanti menegaskan, segera berkonsultasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.  "Saya berjanji tahun ini Pemkab Bogor akan membeton Jalan Cileungsi-Ciyosok sepanjang kurang lebih 1 kilometer, dan segera menanyakkan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait pelebaran jalan Cileungsi-Jonggol karena sering terjadi kemacetan,” kata Yanti sapaan akrab Nurhayanti.

Baca juga  Tuan Rumah Porda Jabar 2018, Pemkab Bogor Targetkan 292 Mendali Emas

Nurhayanti menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boor akan mengucurkan Rp27 miliar anggaran untuk infrastruktur jalan dan irigasi bagi Kecamatan Cileungsi.

Sebelum melakukan rapat dengan aparat kecamatan, urhayanti meninjau sejumlah empat, mulai dari Kantor Kecamatan Cileungsi lama, Kantor UPT Pajakk XVIII Cileungsi, SDN Cileungsi 1, Puskesmas Cileungsi, ruas Jalan Ciyosok – Cileungsi. Nurhayanti juga menyempatkan diri meresmikan rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah selesai direhabilitasi di Desa Pasir Angin. Boling kali ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin berserta dua anggota dewan dapil 2, dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. [] Admin

Jhatumbnail

Nurhayanti kunjungi kios UMK

Baca juga  Kementerian Kelautan dan Perikanan Bagikan 4 Ton Cumi Beku Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor

Jhatumbnail

Kunjungi UPT Pajak

Jhatumbnail

Kunjungi TLH yang sudah direhab

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top