Kota Bogor

Meski Hujan, Warga Bubulak Sambut Antusias Caleg DPR RI dari PSI Darajat Bakti Purnama

BOGOR-KITA.com, KOTA BOGOR – Warga di Kelurahan Bubulak Kota Bogor, bersyukur riang gembira atas kehadiran dari calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Solidaritas Indonesia, Darajat Bakti Purnama dengan adanya kunjungan Silaturahmi. Meski hujan mereka tetap antusias mengikuti acara.

Kunjungan Darajat dengan mempererat silaturahmi telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Bubulak. Berkat Darajat atau Kang Ajat sapaan akrabnya, warga Bubulak dengan ratusan jemaah dapat melakukan ibadah ziarah.

“Ada cerita warga karena ingin melaksanakan ibadah ziarah kebetulan saya ada agenda silaturahmi juga ke Wilayah Kecamatan Bogor Barat sembari ngaliwet malam ini dan Alhamdulillah Insha Allah setelah Sholat Subuh kita berangkat untuk Ziarah. Jadi sekalian silaturahmi pahalanya dapat dengan warga juga ibadah ziarah pahalanya Insha Allah juga ada,” kata Kang Darajat kepada redaksi, Sabtu (2/12/2023).

Baca juga  Doakan Pemilu Damai, Darajat Bakti Purnama Istighosah bersama Habaib dan Ulama

Pemuda yang juga aktivis di Kelurahan Bubulak, Rafli merasa bersyukur atas kunjungan silaturahmi tersebut. Sehingga dapat pula melanjutkan kegiatan warga dapat melaksanakan ibadah ziarah.

“Alhamdulillah, hadirnya Kang Darajat di tengah masyarakat menjadi nilai penting yang dimana biasanya caleg DPR RI gak pernah mau turun ke masyarakat, nah kalo Kang Darajat Alhamdulillah langsung turun ke masyarakat. Yang biasanya masyarakat mengalami kekecewaan biasanya yang turun ke warga itu cuma sekedar Timsesnya saja. Tapi ini Kang Darajat memang beda, mau turun ke warga. Ini antusias warga untuk ikut serta dalam wujud demokrasi dan mau memberikan suaranya nanti di TPS. Antusias warga menjadi hidup kembali,” ungkap Rafli.

Baca juga  Caleg PSI Darajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas di Cafe Bajawa Flores

Terlebih, silaturahmi ini memang untuk berkunjung ke rumah warga. “Sekali lagi kami berterima kasih kepada Kang Darajat Caleg Nomor 4 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Calon DPR RI ,” tandas Rafli.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top