Tira Persikabo

Menanti Perjuangan Tira Persikabo Curi Angka Lawan Tim Juara di Bali  

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Menghadapi Bali United, klub yang sudah memastikan juara Liga 1 2019, skuat Tira Persikabo harus bakal berjuang mencuri angka pada partai ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).

Sebenarnya, kemenangan sudah tidak diperlukan lagi bagi Serdadu Tridatu – julukan Bali United – karena tidak lagi mengubah posisinya sebagai juara. Namun asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto menekankan untuk tetap menghibur fansnya dengan kemenangan.

“Kami berharap bisa memberikan hiburan kepada pendukung dan bisa mempertahankan tren belum terkalahkan di kandang,” tutur Eko.

Di sisi lain, Laskar Padjadjaran tengah memburu angka agar tidak jatuh ke zona degradasi. Apalagi sudah 16 pertandingan tidak pernah menang dan kini menempati peringkat ke-14 dengan 38 angka, atau terpaut lima poin dengan zona degradasi.

Pelatih baru Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko sudah memoles para pemain yang ditinggalkan pelatih Rahmad Darmawan ini. Terutama mental bermain untuk bisa menghadapi Bali United.

“Kami berusaha terus menumbuhkan kepercayaan diri pemain agar mereka tampil dengan kapasitas maksimalnya,” ungkap Igor.

Baca juga  Tira Persikabo Waspadai Pemain Baru Persib Bandung

Sementara asisten pelatih Laskar Padjadjaran, Miftahudin Mukson mengungkapkan, pemainnya akan waspada meski Bali United akan menurunkan para pemain lapis kedua.

“Kami akan tetap waspada meski mereka tidak main dengan semua pemain intinya. Kami akan berusaha mencuri angka pada pertandingan ini,” jelas Miftahudin.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Samuel Reimas; Made Andhika Wijaya, Dallen Doke, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah; Kadek Agung, Muhammad Taufik; Yabes Roni, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi; Ilja Spasojevic.

Tira-Persikabo (4-3-3): Angga Saputro; Rifad Marasabesy, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestalushu; Guntur Triaji, Parfait Essengue, Roni Sugeng; Priska Womsiwor, Lloris Arnaud, Ciro Alves. [] Anto

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *