Kota Bogor

Masuki Usia Ke-20 Tahun, Yayasan Yasmina Ingin Lebih Berkontribusi Bagi Perempuan dan Anak

BOGOR-KITA.com – Lewat Women & Family Fair 2016, Yayasan Yasmina peringati hari ulang tahun (HUT) yang ke-20, Sabtu (19/11/2016) di Lippo Plaza Bogor. Hadir pada acara tersebut Ketua TP. PKK Kota Bogor Yane Ardian serta Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor Tina Budiman.
Ketua panitia penyelenggara Suci Apriani menyampaikan, kegiatan Women & Family Fair 2016 merupakan ajang bagi para perempuan dan keluarga dan untuk membagi saring berbagi ilmu wawasan dan informasi. “Khususnya di bidang perempuan dan keluarga dimana hal ini merupakan fokus dari kerja Yayasan Yasmina,” kata Suci.
Suci berharap acara ini dapat menumbuhkan semangat keluarga Indonesia menjadi keluarga yang tangguh. Terutama di era saat ini dimana banyak tantangan yang harus dihadapi. “Juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan keterampilan perempuan, sehingga dapat melakukan perannya yang baik dalam kehidupan,” lanjutnya.
Dalam event yang bertema ”Inspiring Women to Family” ini dimeriahkan berbagai agenda mulai dari seminar, talkshow, lomba, bazaar, demo craft, donor darah, hingga donasi dan temu relawan. Rangkaian agenda tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 19-20 November 2016.
Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kota Bogor Agung Prihanto menyampaikan, di usia yang ke 20 tahun, Yayasan Yasmina senantiasa bisa menggerakan perbaikan ataupun kesejahteraan di dalam keluarga dan tentunya berkontribusi bagi masyarakat.
“Saya berharap Yayasan Yasmina akan berkiprah lebih banyak juga di warga masyarakat. Karena memang berdasarakan fakta di sekitar kita terjadi kekerasan rumah tangga, kemudian pelecehan seksual terhadap anak-anak dan trafficking. Jadi kita bersama-sama harus berkolaborasi untuk bisa mengatasi hal-hal tersebut,” jelasnya.
Sementara itu Direktur Yayasan Yasmina Kota Bogor Iis Istiqamah menyampaikan, kegiatan Women & Family Fair 2016 ini juga mengekspos sepak terjang Yasmina sejauh ini. Iis berharap diusianya yang ke 20 Yasmina bisa lebih punya kontribusi, tidak hanya Kota Bogor tapi juga lebih luas lagi. Juga kepada perempuan, keluarga, maupun anak-anak. [] Admin

Baca juga  UMR Tinggi, Pabrik Direlokasi, 1.500 Karyawan Kota Bogor Terancam PHK
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − = 26

Terpopuler

To Top