Kab. Bogor

Markas Suporter Persib di Puncak Diserang Sekelompok OTK

Markas suporter Persib di Puncak

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Markas suporter Persib di Jalan Raya Puncak diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK), Senin (18/1/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Birong (47) salah satu saksi mata menerangkan, sekelompok orang mendatangi markas viking di jalan raya Puncak pagi tadi. “Sekitar 15 kendaraan roda dua berhenti di depan markas viking sekitar pukul 2.00 WIB,” terangnya.

Dari beberapa kendaraan tersebut terlihat beberapa orang membawa senjata tajam jenis celurit.

“Ada yang bawa celurit sambil ditengteng saat menuju markas viking,” tuturnya.

Tak berselang lama, mereka memasuki markas viking, dan terdengar suara kaca dilempar. “Suara kaca pecah yang saya dengar, kayak dilempar pakai botol,” ungkapnya.

Baca juga  Satgas Kecamatan Megamendung Rapid Test Antigen Pekerja Proyek Swasta

Birong yang saat kejadian ada di sebrang markas viking, mengaku memperhatikan dari jauh. Setelah memecahkan kaca, sekelompok tersebut meninggalkan lokasi karena di dalam markas sedang dalam keadaan kosong.

Sementara, menindaklanjuti kejadian tersebut, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan, dari informasi yang didapat, kejadian penyerangan ini buntut terjadinya keributan pada Minggu pagi (17/1/2021).

“Dan Senin pagi ini saya rasa balasan,” ujarnya.

Saat ini Polsek Cisarua sedang meminta keterangan dari saksi-saksi dan bukti-bukti di lapangan. “Upaya kami meminta keterangan saksi-saksi, dan sudah kita laporkan ke Polres juga,” ucapnya.

Namun begitu, Kapolsek mengaku belum ada seorang pun yang akan dipanggil akibat peristiwa ini. “Kita dalami dulu, selanjutnya kita tunggu saja dari keterangan saksi yang ada saat kejadian,” tandasnya. [] Danu

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: Zona Merah Berkurang Jadi 33 Kecamatan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top