Kota Bogor

Maju jadi Calon Ketua KNPI Kota Bogor, Sapta Bela Siap Menang Siap Kalah

sapta bela
Sapta Bela Alfaraby (kanan)

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Menjelang penutupan pengembalian berkas calon Ketua DPD KNPI Kota Bogor yang akan bertarung di Musda ke XV, Ketua Pemuda Pancasila Marga (PPM) Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby, menyerahkan berkas pencalonan kepada Steering Committee (SC) Musda ke XV di gedung DPD KNPI, kawasan GOR Pajajaran, Kamis (6/5/2021).

Ketua Steering Committee (SC), Anto Siburian mengatakan, kedatangan Sapta Bela merupakan bakal calon pertama yang menyerahkan berkas formulir.

“Baru satu orang yang menyerahkan berkas folmulir pencalonan, dan kami menunggu hingga penutupan pukul 12.00 WIB,” ungkap Anto, Kamis (6/5/2021).

Untuk diketahui, hingga penutupan hanya dua orang yang mengembalikan formulir pencalonan yakni Sapta Bela dan Rivaldo.

Baca juga  Bima Ajak KNPI Sosialisasikan Protokol Kesehatan Untuk Melawan Covid-19

Setelah dilakukan pemeriksaan, berkas Sapta Bela dinyatakan lengkap dengan bukti rekomendasi dari 6 PK dan 15 OKP.

“Dukungan rekomendasi ada 6 PK dan 15 OKP. Berkas sudah lengkap dan diterima. Untuk selanjutnya penetapan calon akan ditentukan pada saat persidangan pleno setelah pembukaan Musda nanti,” jelasnya.

Sementara, setelah mengembalìkan berkas pencalonan, Sapta Bela terlihat optimis. Ia mengaku mendapatkan dukungan penuh dari 6 PK dan 15 OKP.

“InsyaAllah saya siap kalah dan siap menang dan persiapan sudah sampai titik akhir untuk menghadapi Musda ini,” tegas Sapta

Selain itu, Sapta juga mengaku terus berkonsolidasi dan timses terus mempertahankan dukungan dari PK dan OKP hingga pelaksanaan pemilihan nanti.

Baca juga  Peringati Hari Jadi ke-47, DPD KNPI Kota Bogor Bagikan Masker Gratis

“Saya siap berkompetisi dan semoga lancar dan tidak ada kendala. Sampai saat ini dukungan terus mengalir dan tim di lapangan terus konsolidasi,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top