Olahraga

Liga Inggris: Aston Villa Permalukan MU, Man-City Pukul Chelsea di Stamford Bridge

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Di luar dugaan Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo (CR7) dipermalukan Aston Villa 0-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021).

Sedangkan Pep Guardiola sukses membaca strategi Tomas Tuchel hingga Manchester City menekuk The Blues 1-0.

Persaingan Liga Primer Inggris kian panas memasuki pekan keenam, apalagi ada hasil yang tidak diduga, di mana The Red Devils harus mengakui Anton Villa di depan pendukung sendiri.

Meski diperkuat Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Edinson Cavani, skuat Ole Gunnar Solskjaer gagal membuahkan gol. Gol tunggal Aston Villa lahir dari sundulan Kortney Hause pada menit 88.

Sebenarnya MU punya peluang untuk menyamakan kedudukan pada injury time ketika mendapatkan hadiah tendangan penalti. Sayang, tendangan penalti Bruno Fernandes melambung di atas mistar kiper Aston Villa.

Baca juga  Masyarakat Puncak Kecewa Revitalisasi Pasar Cisarua Tak Benuansa Wisata

Hasil ini membuat MU harus turun ke peringkat keempat dengan 13 angka. Sedangkan tim sekotanya, Manchester City sukses mempermalukan Chelsea 1-0 melalui gol Gabriel Jesus.

Bagi Man-City kemenangan ini memicu mereka untuk mempertahankan gelar, sedangan untuk Chelsea yang digadang sebagai tim favorit juara, menjadi pukulan berat.

Dari hasil ini Man-City dan Chelsea berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara dengan poin sama 13. “Ini hasil yang memuaskan, pemain tampil luar biasa untuk menahan serangan Chelsea,” ungkap Pep usai pertandingan.

Sementara Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 14 angka usai ditahan imbang tim promosi Brentford 3-3. Mohamed Salah mencetak satu gol dalam pertandingan ini membuatnya telah mencetak 100 gol selama memperkuat Liverpool.

Baca juga  Jadi Rektor Universitas Pertamina, Prof Wiratmaja Ajak Tinggalkan Sistem Klasik

Hasil Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021)

Chelsea 0-1 Manchester City

Manchester United 0-1 Aston Villa

Everton 2-0 Norwich City

Leeds United 1-2 West Ham United

Leicester City 2-2 Burnley

Watford 1-1 Newcastle United

Brentford 3-3 Liverpool

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top