Olahraga

Liga Inggris: Akhirnya Liverpool Telan Kekalahan di Pekan Ke-11, The Gunners Kian Berkilau

Liverpool vs West Ham/Istimewa

BOGOR-KITA.com, BOGOR – The Reds Liverpool akhirnya menelan kekalahan pertama dalam persaingan Liga Primer Inggris. Kekalahan harus diterima atas tuan rumah West Ham 3-2 di Stadion London, Minggu (7/11/2021).

Liverpool menurunkan semua pemain terbaiknya sejak awal. Mereka itu, Mohamad Salah, Diogo Jota, Sadio Mane di depan. Namun mereka kesulitan untuk meredam semangat para pemain tuan rumah West Ham.

West Ham sudah unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit akibat gol bunuh diri kiper Liverpool Alison Becker. Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan 1-1 menit 41. Hasil imbang ini bertahan hingga bebak pertama usai.

West Ham langsung menyengat pada babak kedua dan menciptakan dua gol dari Formals menit 67 dan Kurt Zouma menit 74. Liverpool hanya bisa membalas satu gol lewat Divock Origi menit 83.

Baca juga  Kantor Desa Kuripan Ciseeng Direnovasi Pakai Dana Banprov

Dalam pertandingan lainnya, The Gunners kian berkilau performanya. Mereka menekuk Watford 1-0 di Stadion Emirates. Hasil ini membuat Arsenal menyodok ke peringkat keempat dengan 20 angka.

Arsenal melewati Manchester United yang harus turun ke urutan keenam usai kalah atas tim sekotanya, Manchester City 0-2.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang dipermalukan Man-City harus puas berada di peringkat keenam dengan 17 angka. Sedangan Man-City sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris bertengger di peringkat kedua dengan 23.

Chelsea masih tetap memimpin di peringkat pertama Liga Primer Inggris dengan 26 angka, meski pada pertandingan terakhir ditahan Burnley 1-1.

Hasil lengkap pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022:

Baca juga  Wabup Iwan Setiawan: Rest Area Gunung Mas Harus Selesai Akhir Tahun Ini

Sabtu, 6 November 2021

Southampton 1-0 Aston Villa

Manchester United 0-2 Manchester City

Brentford 1-2 Norwich City

Chelsea 1-1 Burnley

Crystal Palace 1-2 Wolverhampton Wanderes

Minggu, 7 November 2021

Brighton & Hove Albion 1-1 Newcastle

Arsenal 1-0 Watford

Everton 0-0 Tottenham Hotspur

Leeds United 1-1 Leicester City

West Ham 3-2 Liverpool

Klasemen Sementara Sampai Pekan ke-11

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top