Benpica FC Karawang

Liga 3 Jabar 2019, Benpica FC Karawang Lolos 8 Besar

BOGOR-KITA.com – Benpica FC Karawang berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat 2019 sebagai runner up Grup C mendampingi Patriot Candrabhaga Bekasi yang keluar sebagai pemuncak klasemen.

Keberhasilan klub yang bermarkas di Kecamatan Kotabaru, lolos sebagai runner up setelah sukses mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung 3-2 di laga terakhir babak penyisihan grup yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat,  Selasa (22/10/2019).

Dalam laga yang dipimpin wasit Gian Nugraha, tiga gol kemenangan Benpica FC dicetak top skor sementara klub Jujun Junaedi menit ke-29 dan 77, serta Ahmad Puji Purwanto menit ke-36.

Sedangkan dua gol Persikab Kabupaten Bandung diciptakan oleh Dicky Afran Saputra menit ke-54 dan Nuryana menit ke-73.

CEO Benpica FC, H. Anda Suhanda

Atas tambahan tiga poin tersebut, Benpica FC total mengoleksi 25 poin dari 12 laga yang dijalani. Terpaut 4 poin dari Patriot Candrabhaga Bekasi yang berada di posisi puncak dan unggul 4 poin dari Persikab yang berada di posisi 3.

Baca juga  Pemkota Bogor Pastikan APBD 2019 Berorientasi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Selain meloloskan Patriot Candrabhaga dan Benpica FC, Grup C juga diwakili Persikab yang melaju ke babak 8 besar setelah meraih satu dari dua tiket yang tersedia untuk posisi tiga terbaik.

Di babak 8 besar, Benpica FC akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Grup A, Persitas Tasikmalaya. Seperti dalam fase grup, babak 8 besar akan menggunakan sitem home away.

“Bersyukur, kami lolos ke babak delapan besar. Ini sesuai target yang kami usung. Kami berharap tim terus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang babak delapan besar nanti, karena tim yang akan dihadapi tentunya tim terbaik dari masing-masing grup. Semoga kami bisa terus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang akan dijalani ke depannya,” ujar CEO Benpica FC, H. Anda Suhanda, kepada BOGOR-KITA.com. [] Iskandar



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *