Kab. Bogor

Lawan Kalteng Putra, Kebangetan Kalau Tira Persikabo 14 Kali Tak Menang

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Rabu (27/11/2019) sore, Tira Persikabo, skuad asuhan Rahmat Darmawan diunggulkan memenangi pertandingan ini walau bermain di kandang Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Pasalnya Kalteng Putra adalah klub penghuni lantai dasar Klasemen Liga 1 2019.

Apakah Tira Persikabo akan berhasil menghapus tren tak pernah menang dalam 13 kali pertandingan terakhir?

“Kebangetan kalau Tira Persikabo nggak menang. Laskar Padjadjaran harus memetik tiga angka agar menghentikan rekor 13 kali tanpa kemenangan,” kata seorang penggemar Tira Persikabo, Asep Syafuddin kepada BOGOR-KITA.com, di Cibinong, Selasa (26/11/2019).

Asep mengaku gregetan dengan perkembangan Tira Persikabo. “Awal-awalnya menang terus. Bahkan sempat beberapa lama bertengger di puncak klasemen. Kenapa sekarang kalah terus. Apa yang terjadi,” kata Asep mempertanyakan.

Baca juga  Main di Pakansari, Pelatih PSS Sleman: Tira Persikabo Tim Buldoser

Meski diunggulkan, Rahmat Darmawan mengaku, harus waspada meladeni Kalteng Putra yang diperkuat banyak pemain berpengalaman. Sebut saja, Patrich Wanggai, Eydison Soares, Yohanes Ferinando Pahabol, Yan Pieter Nasadit, dan ada I Gede Sukadana.

Sementara Tira Persikabo dirundung absennya beberapa pemain kunci. Mereka itu, Ciro Alves dan Abduh Lestaluhu yang terkena akumulasi kartu. Wawan Febrianto dan Manahati Lestusen cedera, lalu Andy Setyo tengan memperkuat Timnas U-22 di SEA Games Filipina.

“Kami harus siapkan strategi khusus karena banyak pemain yang absen, semoga pemain pengganti mampu membayar kepercayaan yang kami berikan,” ungkap Rahmat Darmawan.

“Pemain tidak boleh patah semangat, justru mereka harus siap dan menunjukkan kemampuan yang diharapkan,” sambung mantan pelatih tim nasional itu.

Baca juga  Luar Biasa! PS Tira Persikabo Permalukan Arema FC di Malang

Klasemen Sementara:

[] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top