Untuk kedua kali nya, aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terekam sebuah camera closed circuit television (CCTV) milik warga. Setelah beberapa hari lalu, aksi curanmor terekam CCTV di salah satu minimarket di Perum Sentraland Desa Parungpanjang, kali ini kejadian serupa terjadi di sebuah klinik yang berada di Jl. Raya Sudamanik Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Rabu (22/1/2020).

Lagi, Aksi Curanmor Di Parungpanjang Terekam CCTV

BOGOR-KITA.com, PARUNGPANJANG РUntuk kedua kali nya, aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terekam sebuah camera closed circuit television (CCTV) milik warga. Setelah beberapa hari lalu, aksi curanmor terekam CCTV di salah satu minimarket di Perum Sentraland Desa Parungpanjang, kali ini kejadian serupa terjadi di sebuah klinik yang berada di Jl Raya Sudamanik Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Rabu (22/1/2020).

Perbuatan pelaku curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Parungpanjang ini tentu sangat meresahkan warga. Pasalnya, para pelaku seakan tidak takut wajahnya terekam kamera pengintai (CCTV). Padahal dari rekaman camera CCTV di klinik tersebut, nampak wajah pelaku berhasil terekam kamera pengintai itu secara jelas. “Wajah pelaku sangat jelas terekam kamera CCTV. Motor yang dicuri pelaku itu milik pasien yang sedang berobat di klinik tersebut. Kejadiannya sekitar jam 19.30 WIB,” ungkap Rizky (31) seorang warga kepada awak media ini melalui pesan Whats App (WA).

Dalam rekaman video menggambarkan, korban yang mengetahui sepeda motor miliknya dibawa kabur pelaku, berupaya mengejar pelaku sambil menggendong seorang anak kecil, nampak keluar dari pintu klinik, bersama seorang pria.

Penelusuran awak media ini, rekaman CCTV aksi curanmor tersebut, saat ini ramai beredar di beberapa aplikasi media sosial seperti WhatsApp (WA) dan Facebook (FB). Dalam video berdurasi 32 detik itu memang tampak pelaku berhasil membawa kabur sebuah unit kendaraan milik warga yang tengah berada di dalam klinik tersebut. Selanjutnya, seorang perempuan (diduga pemilik motor) tampak keluar dan berusaha mengejar pelaku dengan menggendong bayi bersama seorang lelaki lainnya.

Salah satu akun facebook yang memposting video tersebut adalah akun FB dengan nama pemilik Muhammad Rosidi. Dalam postingannya tersebut, pemilik akun menyertakan tulisan, bahwa pelaku curanmor terekam kamera CCTV di depan klinik baru yang ada di samping rumahnya. “Kurang asem. tek ngaguling dia madoglah. Karunya batur ker berobat mani ngudag.!! (Kurang ngajar. Biar terguling itu pencuri. Kasihan orang sedang berobat sampai mengejar-Red).” Tulis pemilik akun dengan menggunakan bahasa lokal. Hingga berita dibuat, awak media masih belum dapat mengkonfirmasi hal ini kepada pihak berwajib. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *