Kab. Bogor

Kronologi Sopir Angkot Citereup – Pasar Anyar Ditemukan Meninggal

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Seorang sopir angkot 08 jurusan Citereup – Pasar Anyar, Nuryadi (53) ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya di depan pintu masuk Ramayana Cibinong, Minggu (24/1/2021) sore.

Hal itu diketahui dari informasi salah seorang pernumpang yang akan naik angkot Nuryadi.

Saat penumpang tersebut hendak naik, Nuryadi tidak memberikan respons apapun. Mengetahui hal tersebut penumpang langsung memberikan informasi kepada warga di sekitar lokasi kejadian.

Atas kejadian itu warga langsung melaporkan ke kantor Polsek Cibinong. Petugas yang menerima laporan atas kejadian penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP diketahui dari identitas yang didapat, korban merupakan warga Kp. Muhara, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Selanjutnya atas kejadian tersebut anggota Polsek Cibinong pun langsung membawa korban Ke RSUD Cibinong untuk dilakukan autopsi.

Baca juga  Camat Rumpin Bubarkan Jaipongan Resepsi Pernikahan

“Dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Hal tersebut pun diperkuat dari keterangan yang didapat para saksi dan keluarga korban, bahwa yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Selanjutnya korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” ungkap Kapolsek Cibinong I Kadek Vemil. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top