komunitas sahabat erdogan saat belajar bahasa turki dan diskusi, Minggu (11/11/2018)

Kursus Bahasa Turki Gratis di Bogor

BOGOR-KITA.com – Komunitas Sahabat Erdogan (KSE) Bogor menggelar kursus bahasa Turki gratis di Joglo Keadilan, Kampung Parakan Salak, Kabupaten Bogor, Minggu (11/11/2018). Selain belajar bahasa Turki kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anggota dan pecinta bahasa Turki itu juga dilaksanakan sesi diskusi.

Koordinator KSE Bogor, Iswan menuturkan Komunitas Sahabat Erdogan  merupakan kumpulan dari berbagai usia dan latarbelakang yang mempunyai ketertarikan yang sama terhadap Turki dan sosok Erdogan.

“Salah satu kegiatan kami, belajar adalah Bersama Bahasa Turki, kebetulan ada Kang Hari sebagai alumnus di sana yang mau berbagi ilmu. Ke depan rencananya kegiatan ini akan dirutinkan dan kami memiliki rencana bedah buku dan diskusi,” katanya.

Ia menambahkan perlunya mengetahui peran Turki di percaturan Internasional, termasuk sejarah Turki modern dan pra-sekeluer dengan imperium Utsmani selama 6 abad lebih.

“Dengan adanya Komunitas Sahabat Erdogan ini saya berharap bisa menjembatani  hubungan Indonesia dan Turki sehingga kita sebagai bangsa bisa belajar dari Turki juga,” pungkasnya. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


6 thoughts on “Kursus Bahasa Turki Gratis di Bogor

  1. Siska

    Assalamualaikum.. Saya mau tanya ini tempat belajarnya dimana dan ada no yang bisa di hubungi tidak ya?karena saya tertarik untuk belajar..trimakasih

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *