Pembukaan Propemda ke 9 kabupaten Sukabumi, Senin (12/11/2018)

Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ke 9 Kabupaten Sukabumi Resmi Dibuka

BOGOR-KITA.com – Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke 9 Kabupaten Sukabumi Tahun 2018 resmi dibuka di GOR Venue Tinju Jl. Ahmad Yani Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Senin, (12/11/2018).  Dalam kegiatan tersebut sekaligus diperingati Hari Guru Nasional 2018 dan HUT ke 73 PGRI tahun 2018.

Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke  IX Tahun 2018 Kabupaten Sukabumi memiliki tema “Berkompetensi dalam Berolahraga Memupuk Soliditas dan Produktivitas ASN untuk Berkarya”.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengapresiasi BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi yang telah menyelenggarakan Porpemda.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ke 9 Kabupaten Sukabumi dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 73 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2018, dalam keadaan sehat wal-afiat. Atas nama Bupati Sukabumi mengucapkan terimakasih pada BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi yang telah menyelenggarakan kegiatan pengembangan minat dan bakat  Aparatur Sipil Negara, khusunya dalam bidang olahraga  di Kabupaten Sukabumi melalui Porpemda  Ke 9 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2018,” ujarnya.

Marwan menekankan pergeseran paradigma penyelenggaraan pemerintahan dari rule government menjadi good governance atau from government to governance, dari sentralistik ke desentralistis, perlu disikapi dan diimbangi dengan ASN yang memiliki kompetensi yang memadai dan sesuai dengan tuntutan tugas.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi dalam meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara  adalah melalui kegiatan pengembangan minat dan bakat  Aparatur Sipil Negara yang diarahkan pada bidang olahaga, yaitu Pekan Olahrga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Kabupaten Sukabumi yang merupakan perwujudan keinginan para Aparatur Sipil Negara yang dituangkan dalam Program Kerja BAPOR KORPRI Kabupaten Sukabumi.

Turut hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH, S.ik, MH, Dandim 0622 / Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Haris Sukarman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Mansurudin, Ketua Korpri Kabupaten  Sukabumi Iyos Somantri, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Deden Ahdiayat , dan Unsur Kecamatan sekabupaten Sukabumi, Plt Kakan kesbangpol Kabupaten Sukabumi, Drs Asep Abdul Wasithx, Danposal Palabuhanratu diwakili, Pelda Pta Sopian, unsur Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi, unsur kecamatan sekabupaten Sukabumi dan  unsur perusahaan daerah Kabupaten Sukabumi. [] Dede Heri

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *