camat Palabuhanratu Dede Rukmana

Dede Rukmana : Hindari Berenang di Pantai Palabuhanratu

BOGOR-KITA.com – Demi terciptanya ketertiban, keamanan dan kenyamanan bersama saat berlangsungnya Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke 9 Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Palabuhan Ratu, Kepala Asosiasi Perangkat Kecamatan Kabupaten Sukabumi Dedi Rukmana mengeluarkan imbauan kepada para camat.

Dede Rukmana, yang juga merupakan camat Palabuhanratu mengimbau PNS khususnya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut tidak keluar dari aturan.

Dalam keterangannya melauli Whatsapp kepada BOGOR-KITA.com Minggu (11/11/2018), Dede mengatakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami minta para camat memberitahukan kepada seluruh kontingennya masing-masing untuk tidak berenang di pantai serta tidak mengunjungi tempat-tempat hiburan malam seperti tempat karaoke dan warung-warung pinggir pantai khususnya Pasar Monyet atau Kiara Condong, kami dengan aparat keamanan akan mengadakan pemantauan setiap malam.

“Terutama masalah tidak boleh berenang di pantai karena pengalaman pada waktu peringatan Hari Santri banyak yang berenang di pantai sampai ada korban jiwa dua orang santri yang meninggal tenggelam di pantai Palabuhanratu,” tegasnya.

Dedi menambahkan, PNS/ASN terikat peraturan untuk tidak mengunjungi tempat-tempat yg diperkirakan akan mencoreng nama baik pemerintah.

“Walaupun kiranya tempat-tempat itu belum tentu tidak baik, kendati demi menghindari prasangka orang lain, maka lebih baik dihindari saja,” pungkasnya. [] Dede Heri



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *