Kab. Bogor

Kolaborasi dengan UMKM, Neng Geulis Gallery Hadir di Aeon Sentul

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Butik Neng Geulis membuka outlet terbarunya di Aeon Mal, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Outlet Neng Geulis Gallery ini merupakan outlet yang ke-8 melengkapi 7 outlet sebelumnya yang tersebar di wilayah, Bandung, Puncak, dan outlet di sejumlah hotel.

Pemilik Neng Geulis Gallery, Frida Aulia mengatakan, meski pandemi, UKM harus tetap tumbuh dan dia meyakini dan optimis masa pandemi ini akan berakhir.

Neng Geulis Gallery ini berkolaborasi dengan 15 tenant,  salah satunya Batik Tulis Pekalongan ibu Neno istri Rektor IPB, Nora Indonesia dari Malang, Eni Arlin dari Padang, Susi Gantina, Aria Gatsu, Yelia teman pameran di Moskow dan Dekranasda dari Kota Bogor.

“Kenapa tidak memakai brand Frida Aulia saja? Kita ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan pelaku UMKM, karena dengan berkolaborasi, semua UMKM bisa bangkit,” katanya.

Neng Geulis Gallery menawarkan berbagai produk seperti  fashion, craf, home decoration, peralatan rumah tangga, semua itu tergabung dengan DPD perkumpulan perempuan wirausaha seluruh Indonesia (Perwira).

“Kita juga memberikan kesempatan UKM untuk berjualan di sini, kesempatan bulan pertama kita berikan kepada UKM dari Kabupaten Bogor, Insya Allah bulan depan ada dari kota-kota lain, karena kita juga bekerja sama dengan komunitas-komunitas,” jelasnya.

Baca juga  Paguyuban Kepala Desa Cijeruk Desak DPRD dan Bupati Segera Lantik Wakil Bupati

Frida menjelaskan, karena basisnya di fashion, maka dirinya lebih menonjolkan batik dan tenun dengan menggandeng batik Ratna Handayani dan tenunnya dari Timor dan Papua.

“Target pasar kalau sudah masuk mal ini pasti berbeda, kita ingin mengenalkan produk Frida Aulia dan Neng Geulis naik kelas. Biasanya UKM kan pamerannya bisa di mana saja, di sini kita bergandengan memiliki pusat belanja berbau etnik dan tradisional seluruh indonesia,” tutupnya. [] Ricky

 

Kolaborasi dengan UMKM, Neng Geulis Gallery Hadir di Aeon Sentul
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 78 = 82

Terpopuler

To Top