Kodim 0606/ Kota Bogor Ajak Generasi Muda Cintai Pahlawan Lewat Lomba Musik

Kodim 0606/ Kota Bogor Ajak Generasi Muda Cintai Pahlawan Lewat Lomba Musik

BOGOR-KITA.com – Kodim 0606/Kota Bogor memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan menggelar lomba musik.

“Kami sudah melaksanakan lomba melukis tingkat SMP dengan tema yang sama, yaitu Generasi Cinta Pahlawan. Dan hari ini ingin melihat kreativitas dalam bidang musik yang diharapkan nantinya dapat diberdayakan dan dikembangkan,” kata Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar saat membuka Lomba Musik Kreatif, Generasi Cinta Pahlawan di halaman Makodim, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (6/11/2016).

Ia juga menyebutkan sejumlah perlombaan lainnya yang telah dan akan dilaksanakan jajaran Kodim 0606/Kota Bogor dalam menyambut dan memeriahkan Hari Pahlawan tahun 2016 kali ini adalah lomba mewarnai yang ditujukan untuk tingkat TK dan SD, lomba paduan suara tingkat SMA, juga talk show dengan peserta para pelajar tingkat SMA sederajat.

“Dengan demikian semua generasi Kota Bogor dapat mencintai pahlawannya. Diharapkan juga kegiatan-kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut. Sehingga semua generasi dapat mengetahui, menghargai, dan memaknai Hari Pahlawan ini,” harap Dandim.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan sejumlah perwakilan undangan dari Denpom dan Pusdikzi. Sementara bertindak selaku dewan juri yaitu perwakilan dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor, Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kota Bogor (DK3B), juga dari pihak Kodim. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *