Kota Bogor

Kick Off Liga 1 Mundur 27 Agustus, GDC: Gak Masalah kalau buat Kebaikan Indonesia

gunawan dwi cahyo

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali melakukan pengunduran kick off Liga 1 2021-2022.

Kick off Liga 1 rencanaya akan dilakukan pada 20 Agustus 2021, namun kembali diundur selama sepekan menjadi 27 Agustus 2021.

Center back Bali United, Gunawan Dwi Cahyo menanggapi diundurnya kick off Liga 1 tersebut. Menurut GDC sapaan akrabnya jika Liga 1 diundur untuk kebaikan bersama tidak ada masalah baginya.

“Kalau ini (penguduran Liga 1) buat kebaikan Indonesia benar-benar gak ada masalah buat saya pribadi,” ucap GDC, Selasa (10/8/2021).

Ia mengatakan, dengan diundurnya Liga 1 ini, bisa membuat persiapan tim lebih matang lagi, karena persiapan untuk liga bisa lebih lama waktunya.

Baca juga  Samsat Beres, P5 Belum, Dishub Tolak Uji KIR Angkot Modern

“Ya dengan diundurnya (Liga 1) mungkin buat persiapan bisa lebih matang lagi, kan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ini tim gak bisa latihan,” ungkapnya.

Dengan demikian, ia berharap setelah 27 Agustus nanti tidak ada lagi pengunduran jadwal Liga 1 dan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bisa bergulir.

“Semoga sih gak dimundurin lagi liga-nya dan liga nanti bisa berjalan dengan lancar,” harapnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top