Kota Bogor

Liga 1 Diundur Lagi, Asep Berlian Tak Kaget

asep berlian
Asep Berlian

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pemain Madura United kelahiran Bogor, Asep Berlian tidak kaget soal pengunduran kick off Liga 1 yang ditunda hingga 27 Agustus 2021, pasalnya klub sudah memberitahukan sebelumnya kepada seluruh pemain.

“Sebelumnya sudah diberitahukan juga sama manejemen adanya pengunduran liga menjadi 27 Agustus 2021, jadi tidak terlalu kaget juga,” ucap Asep Berlian, Selasa (10/8/2021).

Diberitakan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Menpora Zainudin Amali secara resmi mengumumkan bahwa kick off Liga 1 2021-2022 diundur sepekan menjadi 27 Agustus 2021.

Sebelumnya, rencananya Liga 1 akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

“Setelah diskusi itu disepakati dimulainya Liga 1 pada 27 Agustus dan Liga 2, dua pekan setelahnya,” ujar Zainudin Amali.

Baca juga  Usmar : Sinergi Antara Pelaku Seni & Budaya Diharap Antisipasi Lunturnya Kebudayaan

“Keputusan ini setelah melihat penurunan yang signifikan dan pemberlakuan PPKM mikro atau yang sekarang dengan level tertentu,” tambah Menpora.

Di satu sisi Asep Berlian berharap Liga 1 benar-benar bisa digelar pada 27 Agustus. “Semoga benar berjalan di  27 Agustus dan tidak diundur lagi itu yang saya harapkan,” harap AB sapaan Asep Berlian.

Dengan adanya pengunduran kick off Liga 1 ini, tambah AB tidak mengganggu persiapan klub.

“Alhamdulillah gak mengganggu persiapan klub, karena kita baru mulai latihan juga, yang terpenting liga dimulai dan kita siap untuk main,” jelasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top