Muscab DPC Peradi Kabupaten Bogor Nopember 2019

Ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor Terpilih Akan Upgrade Advokat

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Advokat Kabupaten Bogor akan ditingkatkan kualitasnya melalui  upgrading setiap tahun untuk memenuhi tantangan era revolusi industri 4.0.

Hal ini dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kabupaten Bogor terpilih Hj. Tutie H Hastika, SH, MH kepada BOGOR-KITA.com, di Cibinong, Sabtu (23/11/2019).

Tutie terpilih secara aklamasi dalam Muscab Peradi Kabupaten Bogor yang diikuti ratusan advokat Kabupaten Bogor di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor.

“Harapan untuk seluruh advokat, adalah tentunya ingin profesional, tugas mereka adalah jangan sampai menjadi advokat yang fundamental dalam artian jangan gagap menghadapi era teknologi. Maka dari itu ada upgrading supaya pribadi – pribadinya handal. Pada akhirnya tidak ada masyarakat yang kesusahan mencari advokat yang jujur, profesional,” kata Tutie.

Ada tiga program prioritas lain yang akan dicapai oleh Tutie empat tahun ke depan. Meliputi mengaktifkan pembayaran iuran bagi para anggota Peradi Kabupaten Bogor. Kemudian penyelenggaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan terus melakukan silaturahmi antar anggota Peradi Kabupaten Bogor.

Baca juga  DPC Peradi Kabupaten Bogor Mengandeng Hade Teken MoU Posbakum dengan PN Cibinong

Tutie dikenal sebagai advokat senior yang lama berkecimpung di dunia advokat Kabupaten Bogor maupun nasional. Ia merupakan petahana Ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor periode 2016-2020.

Hadir dalam Muscab Peradi Kabupaten Bogor tersebut, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekretaris Jenderal DPN Peradi Bogor Sugeng Teguh Santoso, SH , dan Advokat Usep Supratman SH yang kini menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.  [] Hari – Dilaporkan oleh Advokat Devyani Petricia SH, yang merupakan advokat sekaligus penasihat hukum BOGOR-KITA.com 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *