Muscab DPC Peradi Kabupaten Bogor Nopember 2019

DPC PERADI Kabupaten Bogor Gelar Muscab Tahun 2019

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Gedung Serbaguna, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Sabtu (23/11/2019). Salah satu agenda Muscab adalah memilih Ketua DPC PERADI Kabupaten Bogor untuk periode 2020 – 2024.

Menurut sekretaris Muscab, Abdul Khodir Jailani, SH, Muscab dihadiri ratusan anggota DPC Peradi Kabupaten Bogor. Dan hingga saat ini baru ada satu calon ketua yaitu Hj. Tutie H Hastika SH MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan SE, Sekretaris Jenderal DPN Peradi Sugeng Teguh Santoso, SH dan para tamu undangan.

STS sapaan akrab Sugeng Teguh Santoso, mendukung dan berharap Muscab ini sukses.

Kemungkinan besar Hj. Tutie H Hastika SH MH akan terpilih lagi menjadi ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor.

Salah satu peserta Muscab, Devyani Petricia, SH, mengungkapkan harapannya untuk ketua terpilih.

“Harapannya karena Peradi adalah rumah bersama advokat, maka diharapkan DPC Peradi Kabupaten Bogor siapapun ketuanya nanti, dapat melahirkan advokat-advokat khususnya advokat muda yang berkualitas dan mempunyai tujuan untuk menegakan keadilan,” katanya kepada BOGOR-KITA.com.

Kepengurusan DPC Peradi Kabupaten Bogor yang diketuai Hj Tutie H. Hastika, SH,MH dilantik pada 2016 dan akan berakhir pada tahun 2020. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *