Laporan Utama

Kerasnya Benturan Tabrakan Beruntun di Gadog Puncak Bogor

BOGOR-KITA.com – Sangat keras benturan dalam tabrakan beruntun yang terjadi di Gadog, tepatnya di turunan Selarong, Megamendung, Puncak, Bogor, terjadi Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 17.15 WIB.

Menurut perhitungan warga di lokasi, ada 25 mobil dan 15 sepeda motor yang terlibat dalam tabrakan beruntun. Sebanyak 3 orang korban meninggal di tempat, sementara korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Ciawi.

Kecelakaan beruntun berawal dari bus HS Transport yang melaju dari arah Puncak menuju Gadog. Diduga bus tersebut mengalami rem blong setiba di turunan Selarong.
Sopir tampaknya berusaha mengelak kendaraan di xdepannya dengan bergerak ke kanan. Tak pelak bus langsung menabrak sebuah kendaraan Grand Livina dan 2 sepeda motor.

Baca juga  Warga Bojong Koneng Bentrok dengan Sentul City

Bus lalu bergerak ke kiri dan menabrak sebuah kendaraan Daihatsu Ayla dan 3 Avanza yang bergerak dari Gadog menuju Puncak.

Bus belum juga berhenti. Akibatnya menabrak lagi sebuah Avanza dan angkot serta menabrak 3 sepeda motor yang bergerak dari puncak menuju Gadog. Bus kemudian berhenti di tengah melintang di jalan.

Jajaran kepolisian sudah mengevakuasi korban dibantu masyarakat yang juga ikut melancarkan lalu-lintas yang padat karena bersamaan dengan hari libur panjang. Kasus ini masih dalam proses penyidikan oleh kepolisian. []

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top