Bupati Bogor Ade Yasin (kedua dari kiri) bersama Menteri Pariwisata RI Wisnutama (ketiga dari kiri) dalam acara pembukaan Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Asia di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (6/11/2019) malam.

Kemenpar RI Dukung Sport dan Pariwisata Kabupaten Bogor Mendunia

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama menyatakan mendukung olahraga dan pariwisata Kabupaten Bogor mendunia.

Hal ini dikemukakan Wisnutama saat hadir dalam pembukaan Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Asia oleh Bupati Bogor Ade Yasin di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (6/11/2019) malam.

“Mohon maaf Ibu Bupati saya tidak terbiasa dengan seremonial seperti ini,” kata Wisnutama.

Namun, imbuhnya, dirinya memuji semangat yang ditunjukkan Pemkab Bogor dalam menyelenggarakan Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Asia.

“Semangat ini kami dukung sepenuhnya. Bahkan kami dukung olahraga dan pariwsata Kabupaten Bogor agar mendunia,” kata Wisnutama dalam sambutan singkatnya.

Sebelum menjadi Menteri Pariwisata, Wisnutama sempat dua melakukan pertemuan dengan Ade Yasin dalam upaya membranding pariwisata Kabupaten Bogor. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *