Bupati Bogor Ade Yasin nonton pertandingan sepakbola di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Ade Yasin Sambut Baik Liga Champions ASEAN, Dorong Persikabo Juarai Liga 1

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin menyambut baik keputusan FIFA yang akhirnya menyetujui rencana Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) untuk menyelenggarakan Liga Champions ASEAN atau ASEAN Club Championship (ACC).

“Saya menghargai keputusan FIFA yang sudah memutuskan untuk membuat Liga Champions Asia Tenggara karena saya di Kabupaten Bogor memiliki klub elit bernama Persikabo,” kata Ade Yasin di Cibinong, Rabu (6/11/2019).

Ade Yasin mengemukakan, dirinya akan meminta pengurus dan mendorong Persikabo untuk berusaha keras menjuarai Liga 1 pada musim depan.

“Saya berkepentingan karena saya sudah menetapkan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism,” kata Bupati Ade Yasin yang pada 2021 mendatang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-21.

Ditambahkan, apabila Persikabo mampu menjadi juara Liga Champion Asia Tenggara, maka tidak hanya menggairahkan talenta sepakbola Kabupaten Bogor yang besar, tetapi juga mendukung program Pemerintah Kabupaten Bogor yang dikenal sebagai The City of Sport and Tourism.

ACC diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan tim-tim Asia Tenggara di level internasional. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *