Kelurahan Kedung Halang Juara Lomba 10 Program Pokok PKK

Bima serahkan penghargaan kepada pemenang lomba

BOGOR-KITA.com – Kelurahan Kedung Halang berhasil menjuarai lomba 10 Program Pokok PKK yang tahun sebelumnya diraih Kelurahan Cilendek Timur. Sementara untuk lomba Kader Berprestasi diraih Enny Juarny dari Kelurahan Mekarwangi yang tahun sebelumnya diraih Puji Astuti dari Kelurahan Kayu Manis. 

Pemberian piala juara dan piagam dilansungkan adalam satu acara di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor, Senin (1/6/2015).

Acara itu sekaligus digela untuk mempererat  kebersamaan dan silaturahmi serta mengapresiasi kerja keras para kader dan seluruh jajaran, TP PKK Kota Bogor yang mengelar beberapa lomba untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Tahun 2015.  

Terdapat 11 kategori yang dilombakan bagi seluruh anggota TP PKK, di antaranya lomba 10 Program Pokok PKK, Kader Berprestasi, Cerdas Cermat, Pola Asuh Anak, UP2K, Bina Keluarga Balita, Kelompok Wanita Tani dan KB Kesra 2014.

Kelurahan Kedung Halang berhasil menjuarai lomba 10 Program Pokok PKK yang tahun sebelumnya diraih Kelurahan Cilendek Timur. Sementara untuk lomba Kader Berprestasi diraih Enny Juarny dari Kelurahan Mekarwangi yang tahun sebelumnya diraih Puji Astuti dari Kelurahan Kayu Manis.

Untuk kategori UP2K, Kelurahan Kedung Halang mampu merebut juara yang di tahun sebelumnya diraih Kelurahan Cilendek Timur. [] Admin

jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *