Bima Datang, Penjaga Stand Bogor Expo Kaget, Banyak Minta Foto Selfie

Bima di Stand PDAM Tita Pakuan

BOGOR-KITA.com – Penjaga stand Bogor Expo 2015 yang berlangsung di Lapangan Softball GOR Pajajaran, terkejut oleh kemunculan orang nomor satu di kota hujan, Walikota Bogor Bima Arya yang tiba-tiba saja datang bersama sang istri, Yane Ardian dan dua anaknya, Minggu (31/5/2015). Tak pelak, kedatangan Bima memberi warna tersendiri baik pengunjung maupun penjaga stand.

Berbagai macam cara pengunjung dan penjaga stand memanfaatkan kedatangan Bima yang sehari sebelumnya menunggangi kuda bersama jajaran muspida di sepanjang Jalan Jenderal Sudiman sampai pintu Istana Bogor guna memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533.

Ada yang memberi kenang-kenangan ada juga yang minta berfoto selfie dengan Walikota Bogor tersebut. Bima pun menerima.

Bima menyambangi satu persatu stand yang ada di  Bogor Expo 2015. "Selamat sore gimana pameranya, lancar," tanya Bima kepada sales promotion girl (SPG) saat tiba di Stand PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Sapaan itu langsung dijawab oleh Humas PDAM Tirta Pakuan Nerry Agustina dengan mengatakan, “Allhamdulilah sejauh ini lancar dan baik."

Bima kemudian menjelaskan Bogor Expo 2015 menampilkan kerajinan ekonomi kreatif para pelaku usaha yang ada di Kota, Kabupaten dan juga dari luar Kota Bogor. “Semoga dengan adanya Bogor Expo ini bisa membangkitkan nilai ekonomi kreatif di Kota Bogor, karena saya lihat begitu banyak stand-stand yang ikut memeriahkan Bogor Expo 2015," ujar Bima.

Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Nerry Agustina mengaku dia dan kawan-kawan di stand PDAM Tirta Pakuan terkejut dengan kedatangan Walikota Bogor Bima Arya, apalagi langsung menyapa kami dengan sangat sopan dan akrab," kata Nerry.

Nerry menambahkan, sampai hari keempat Bogor Expo, sudah banyak yang mengunjungi Stand PDAM Tirta Pakuan dengan berbagai keperluan, mulai dari pengaduan, pendaftaran jadi pelanggan baru, calon pelanggan, ada juga berupa pemberian pujian kepada orang yang bekerja di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *