Hukum dan Politik

Kebakaran Penitipan Motor, Pengacara Senior Bogor, Minta Pertanggungjawaban PT KAI

Gunara SH

BOGOR-KITA.cm –  Pengacara senior Bogor, Gunara SH, akan meminta pertanggungjawaban PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) atau PT Reksa terkait kebakaran yang menimpa 4 bedeng penitipan motor di Jalan Mayor Oking, RT 04/06, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah Kamis (23/7/2015) lalu.

Akibat kejadian kebakaran tersebut, sebanyak 27 motor milik warga yang dititipkan di bedeng Penitipan Motor Pelangi milik Gunara yang hangus terbakar.

Gunara mengemukakan, pihaknya sudah eminta keterangan dari sejumlah saksi. Pihaknya juga memperhatikan gambar ponsel yang didapatkan saat kejadian. Dari keterangan saksi mata dan juga foto, asal api pertama kali dari bedeng milik PT. KAI atau PT. Reksa. “Setelah membakar bedeng milik PT. KAI atau PT. Reksa itu, baru merembet ke bedeng penitipan motor,” ungkap Gunara.

Baca juga  Api Hanguskan Pom Mini dan Bengkel di Tajurhalang, Kerugian Ratusan Juta

Dengan adanya temuan tersebut, Gunara dan puluhan pemilik kendaraan roda dua yang terbakar mendesak PT. KAI atau PT. Reksa bertanggung jawab atas kebakaran yang menghanguskan 27 unit motor itu.

“Kita berharap pihak kepolisian segera menurunkan Puslabfor untuk melakukan investigasi dan mencari penyebab utama kebakaran tersebut. Namun, dari fakta foto dan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi, membuktikan bahwa asal api berawal dari bedeng milik PT. KAI atau PT. Reska. Karena itu, kita semua akan meminta pertanggungjawaban mereka,” kata Gunara di Bogor, Minggu (26/7/2015). [] Yuda

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!