Polres Bogor Kota Turunkan Puslabfor Selidiki Kebakaran Bedeng Penitipan Motor

Bedeng penitipan motor di Jalan Mayor Oking Kota Bogor  terbakar

BOGOR-KITA.com – AKP Hendrawan A Nugraha menegasakan, kasus kebakaran bedeng enitipan motor di Jalan Mayor Oking masih ditangani. “Kita sudah memeriksa sebanyak 4 orang saksi. Tim Puslabfor (Pusat Laboratorium dan Forensik) akan terjun melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian,” katanya di Bogor, Minggu (26/7/2015).

Pemilik bedeng Penitipan Motor Pelangi yang juga pengacara senior Bogor, Gunara SH sebelumnya mengemukakan, asal api berawal dari bedeng PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Oleh sebab itu, Gunara dan pemilik motor yang terbakar bermaksud akan meminta pertanggungjawaban PT KAI. (Baca: http://www.bogor-kita.com/index.php/2012-09-25-09-38-51/2045-kebakaran-penitipan-motor-pengacara-senior-bogor-minta-pertanggungjawaban-pt-kai).

Menanggapi hal ini AKP Hendrawan A Nugraha mengatakan, sumber asal api sendiri belum bisa diketahui berasal dari mana. “Karena baru hari ini tim Puslabfor akan terjun melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian,” singkatnya.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, ke depanakan dilakukan penertiban terhadap lokasi penitipan kendaraan. “Semua kendaraan akan dimaksimalkan bisa masuk ke dalam PT. KAI, karena sebenarnya lokasi milik PT. KAI itu mampu menampung motor warga yang akan dititipkan,” katanya.

Terkait penanganan kasus itu, Bima mengatakan, menunggu hasil investigasi pihak kepolisian. “Tetapi terkait lokasi penitipan motor, kita akan melakukan penertiban dan membahas persoalan itu dengan berbagai pihak, di antaranya dengan PT. KAI dan warga yang mengelola parkir kendaraan,” pungkasnya. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *