Regional

Kapolsek dan Danramil Pamanukan Monitoring Situasi Pasca Banjir

BOGOR-KITA.com, PAMANUKAN – Banjir yang menerjang 4 desa di Kecamatan Pamanukan, yakni Desa Mulyasari, Pamanukan, Pamanukan Hilir dan Lengkong Jaya sudah surut.

Untuk melihat situasi, Kapolsek Pamanukan dan Danramil Pamanukan melakukan monitoring Sabtu (29/2/2020) malam.

“Seluruhnya sudah surut, tak ada lagi pemukiman warga maupun yang terendam banjir,” kata Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan saat monitoring situasi pasca banjir di wilayah Pamanukan bersama Danramil Pamanukan Kapt.Inf.Asep Ruhiyat.

“Alhamdulillah, hasil monitoring kami bersama Pak Danramil, banjir seluruhnya sudah surut tak ada lagi air yang menggenangi pemukiman,” imbuh Kapolsek.

Dari monitoring di lapangan, situasi kamtibmas terpantau kondusif

“Wilayah Pamanukan pasca banjir tetap kondusif, warga yang mengungsi sudah pada pulang ke rumah masing-masing untuk membersihkan rumahnya dari sisa-sisa banjir,”ucapnya

Baca juga  Komisi V DPRD Jabar: Dana PEN Harus untuk Pemulihan Ekonomi

Demikian juga aktivitas warga dan kegiatan perekonomian sejak Sabtu pagi sudah kembali berjalan normal, toko-toko di Pamanukan juga sudah mulai buka.

Sementara terkait bantuan untuk para korban bencana banjir, dari pantauan Danramil Pamanukan, masih terus mengalir.

“Bantuan banjir masih terus mengalir dari berbagai komunitas dan relawan. Bantuan tersebut langsung disalurkan oleh pemberi bantuan ke warga terdampak, ” ungkap Danramil Pamanukan, Kapt.Inf.Asep Ruhiyat. [] Ahya

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top