Lapas Karawang bantu korban banjir

Peduli Korban Banjir, Lapas Karawang Distribusikan Sembako

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Karawang, menggelar kegiatan bakti sosial pendistribusian bantuan kepada warga korban bencana banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe barat, Karawang. Kegiatan ini dilaksanakan Kepala Seksi Pembinaan dan Anak Didik, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan; Staff Seksi Pembinaan dan Anak Didik, dan Staff Tata.

Kalapas Kelas II A Karawang, Lenggino Budi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para korban bencana alam khususnya di daerah Karangligar Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.

Dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang ikut serta berkontribusi dalam membantu mengurangi beban para korban bencana banjir tersebut. Pendistibusian logistik kepada warga berupa makanan siap saji
,sembako bahan makanan, pakaian layak pakai dan air mineral.

“Kami langsung distribusikan kepada warga yang berhak menerima bantuan,” jelasnya, Sabtu (29/2/2020).

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjadi semangat bagi para pegawai/petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang terdampak bencana alam.

“Kegiatan ini selain sebagai rasa kepedulian juga menjadi rasa empaty yang dalam dari seluruh pegawai lapas,” tandasnya.

Terakhir, kata Lenggono Budi, semoga bencana banjir ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dapat berakttifitas kembali seperti sedia kala.

“Semoga bencana ini segera teratasi dan warga kembali beraktifitas seperti biasa,” tutupnya.[] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *