Kota Bogor

Kalahkan Kota Bandung 2-0, Kota Bogor Juara Kejurda Piala PSSI Jabar U-14

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Tim Kota Bogor berhasil menjuarai Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala PSSI Jawa Barat U-14.

Main di kandang sendiri tim U-14 Kota Bogor berhasil mengalahkan tim tangguh Kota Bandung dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tim Kota Bogor itu dicetak oleh Allekay Kaisar Ramadhan dengan mencetak dua gol.

Dengan keluarnya tim Kota Bogor U-14 sebagai juara membuat para suporter dan jajaran pelatih merasa bangga luar biasa atas pencapaian tersebut.

“Ya Alhamdulillah bersyukur banget hari ini kita keluar sebagai juara, pencapaian luar biasa dari anak-anak di permainan tadi yang sempat kesulitan di babak pertama dan di babak kedua bisa merubah hal itu dengan dua gol,” kata Pelatih Tim Kota Bogor, Muhamad Qodrat Maulana, Sabtu, 6 Juli 2024.

Baca juga  DKPP Kota Bogor Perketat Masuknya Hewan Kurban, Wajibkan SKKH

Dalam pertandingan tadi, kata Qodrat tim Kota Bogor U-14 berhasil keluar sebagai juara karena mampu memgontrol emosi meski tempo permainan cepat diperlihatkan oleh kedua tim.

“Kita selalu mengingatkan kepada pemain jangan sampai terpancing emosi, dan Alhamdulillahnya tadi ketika insiden tidak terpancing emosinya,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa kedepannya tim Kota Bogor U-14 tersebut akan kembali dipersiapkan untuk Piala Gala Siswa Indonesia (GSI) di bulan September mendatang.

“Selanjutnya ini anak-anak akan melanjutkan di Gala Siswa Indonesia, itu nanti di bulan September dan sebagian pemainnya yang juara disini sama dan kita targetkan sama seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, apresiasi juga diberikan oleh Manager tim Kota Bogor U-14 Atep Budiman, ia menyebut bahwa tim Kota Bogor U-14 memiliki mental juara.

Baca juga  Ahok Tolak Proposal Bima Terkait Bantuan Hibah Rp100 Miliar

“Secara keseluruhan kolektif permainan anak-anak bagus kita punya komposisi yang ideal di setiap lini, Alhamdulillah mereka mengeluarkan mental juaranya hari ini dan sangat layak juara,” ucap Atep Budiman. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top