Kota Bogor

Ratusan Pelari dari Bogor Runners Ikut AIA Vitality Fun Run

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sebanyak kurang lebih 110 pelari dari komunitas Bogor Runners mengikut AIA Vitality Run yang digelar Sabtu 6 Juli 2024.

AIA Vitality Fun Run Powered by Bogor Runners ini adalah acara yang diinisiasi oleh Ir Driffaroza Parmy selaku Director BHR Agency dan didukung oleh kantor AIA Pusat berkolaborasi dengan Bogor Runners dan RS EMC Sentul.

Para pelari melakukan fun run sejauh 5 km. Setelah itu ada sesi health talk yang menampilkan narasumber Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi dari RS EMC Sentul dr. Andi Nusawarta, M.Kes, Sp.OT (K)Sports.

“Kami AIA BHR Agency ingin mengenalkan AIA Vitality dimana itu adalah sebuah aplikasi gaya hidup sehat dimana semua membernya diajak untuk melakukan aktivitas melangkah minimal 7.500 sehari, rutin MCU, atur pola makan sehat,tidur yang cukup kepada jutaan keluarga di Indonesia,” ujar Driffaroza Parmy.

Baca juga  Ketua PWI Jabar Lantik Pengurus PWI Kota Bogor 2018 - 2021

“Hal ini sesuai dengan visi misi AIA untuk melindungi jutaan keluarga di Indonesia agar hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik,” tambah Ocha sapaannya.

Dia berharap dengan adanya acara ini peserta bisa lebih mengenal lebih dalam tentang dunia asuransi.

“Orang tidak hanya mengenal asuransi itu hanya urusan klaim sakit dan meninggal dunia, tapi ada benefit lainnya jika mereka menjaga gaya hidup sehatnya, dimana akan dapat voucher Shopee/Tokopedia setiap minggu Rp50 ribu setahun bisa Rp2,5 juta, Free MCU, diskon belanja sayur dan buah di Ranchmarket, diskon 20% member Celfit /Fitness First serta setiap tahun nasabah akan dapat cashback dari polosnya sampai 30% jika status AIA Vitalitynya Platinum,” jelas dia.

Baca juga  Air PDAM Sudah Mulai Mengalir, Minggu Pasokan Air Diperkirakan Normal

“Benefit AIA vitality tersebut tidak hanya buat nasabah AIA, tapi lebih serunya jika mereka ikut menjadi partner bisnis AIA maka member AIA Vitality tersebut dapat secara gratis,” tandasnya.

Di tempat yang sama Kapten Bogor Runners Galuh Puspha mengatakan acara hari ini diikuti sekitar 110 pelari.

“Yang mendaftar sih ada 120 an, tapi yang hadir 110,” terang Galuh.

Dia juga mengapresiasi acara yang digelar AIA dan didukung RS EMC Sentul.

“Kalau Bogor Runners sendiri kalau ada kolaborasi minimal ada edukasi yang bisa diberikan ke member. Kan gak semua teman teman Bogor Runners ini benar benar yang serius benar dalam berlari misal ada pelatihnya. Kalau tadi terkait cedera. Minimal ketika mereka gabung dengan kita mereka bisa terinformasikan hal hal yang benar,” jelas Galuh. [] Hari

Baca juga  Salah Cetak Rekor Saat Liverpool Bantai MU Tujuh Gol Tanpa Balas
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top