Ganjar Gunawan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) seusai dilantik oleh Walikota Bogor Bima Arya, Rabu (27/3/2019).

Kadisperindag Kota Bogor Jadikan Era Industri 4.0 Landasan Susun Program

BOGOR-KITA.com – Untuk mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bogor maka Dinas Perindustrian dan Perdangan dagang harus ditingkatkan. Hal ini karena PAD Kota Bogor tidak melulu dari pajak bumi dan bangunan saja ataupun hiburan. Kita juga tidak ada sumber daya alam, jadi banyaknya perdagangan dan jasa.

Hal ini dikemukakan Ganjar Gunawan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) seusai dilantik oleh Walikota Bogor Bima Arya, Rabu (27/3/2019).

Ganjar juga menekankan perkembangan industri 4.0 yang saat ini sudah mulai berkembang di Indonesia dan hal tersebut akan dijadikan sebagai landasan perumusan program Disperindag.

“Jadi saya mendapat tugas untuk mewujudkan itu, bagaimana bahwa Disperindag bisa lebih memfasilitasi publik terutama kaitan di perindustrian dan perdagangan termasuk pola ekonomi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan akses informasi apapun,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menegaskan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan PD PPJ selaku BUMD yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa yang sangat erat kaitannya dengan tugas Disperindag. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *