Pelantikan Bima Arya-Dedie Rachim kemungkinan diundur setelah pemilu. Sekda Ade Sarip kemungkinan jadi Plh Walikota.

Pelantikan Diundur, Ade Sarip Mungkin Jadi Plh Walikota Bogor

BOGOR-KITA.com – Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih untuk periode 2019-2024 Bima Arya Sugiarto dan Dedie A. Rachim yang seharusnya dilantik pada 7 April 2019, kemungkinan diundur.

Hal tersebut dikarenakan adanya proses pemilu 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti. Walaupun kemungkinan pelantikannya diundur, Bima menyatakan bahwa dirinya santai saja.

“Alhamdulillah saya punya waktu rehat bersama keluarga karena waktu liburan sekolah, selama lima tahun walikota itu tidak pernah cuti. Saya santai-santai saja, saya ikut saja,” katanya saat diwawancarai di Gedung Balaikota Bogor, Rabu (27/3/2019).

Lebih lanjut Bima menjelaskan bahwa jika memang pelantikan dirinya diundur, kemungkinan Sekda yang akan menjadi pelaksana harian (Plh) atau kepala dinas dari provinsi yang dikirim oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Tapi ini pun masih menunggu kepastiannya, kemarin Pak Gubernur menyampaikan surat dan menanyakan bagaimana kondisinya, dan saya sampaikan kondusif saja,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *