Gedung SDN Ciadeg I

Kadisdik Entis Sutisna : Relokasi SDN Ciadeg 01 Prioritas APBD P 2020

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor, Entis Sutisna, berjanji akan memprioritaskan pembangunan relokasi Gedung SDN Ciadeg 01 yang terdampak pembangunan jalur ganda (double track) kereta api di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

“Saya perjuangkan pembangunan SDN Ciadeg 01 di APBD Perubahan untuk tahun ini. List yang ada tahun 2020,” kata Kadisdik kepada BOGOR-KITA.com melalui pesan Whatsapp , Rabu (15/1/2020) pagi.

Dilanjutkannya, dari sekitar 500 lebih sekolah di Kabupaten Bogor yang diajukan dalam anggaran perubahan, kata dia, pembangunan SDN Ciadeg 01 masuk dalam prioritas pengajuan.

“Iya untuk SDN Ciadeg 01 masuk prioritas,”singkatnya.

Dimintai tanggapannya, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Muad Khalim belum memberikan jawaban. Begitu juga konfirmasi yang dikirim ke Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor asal Dapil III Wawan Haekal masih belum dijawab.

Sebelumnya tokoh masyarakat Desa Ciadeg, Soehendi Muslim, meminta agarĀ  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, mengalokasikan anggaran untuk relokasi gedung SDN Ciadeg I, terdampak pembangangunan double track atau jalur kereta api ganda perlintasan Bogor-Sukabumi. [] Asep Rendra



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *