Jungleland Sentul dan Sony Pictures Tanam 50 Pohon Cemara

Jungleland Sentul dan Sony Pictures Tanam 50 Pohon Cemara

BOGOR-KITA.com, SENTUL РMenyadari akan meningkatnya kerusakan alam yang terjadi di Indonesia dalam satu tahun belakangan ini, Sony Pictures dan Jungleland Adventure Theme Park Sentul sepakat untuk memulai kegiatan dengan memberi kembali kepada alam dengan cara menanam pohon Cemara  di Jungleland Adventure Theme Park, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019).

Penanaman pohon tersebut dilakukan secara simbolis oleh General Manager jungleland Adventure Theme Park, Johanna Hehakaja, Marketing Directur Sony Picture Indonesia, Nita dan dihadiri juga oleh selebritis Indonesia seperti Mike Lewis, Marshall Sastra (My Trip My Adventure) dan Efinda Putri Andriyani.

“Dengan simbolis penanaman pohon yang menjadi salah satu usaha kecil kami menghijaukan kembali negeri ini,” ucap Johanna kepada wartawan.

Dengan menanam pohon ini, lanjut Johanna diharapkan akan meningkatkan kembali awareness publik mengenai kerusakan yang terus menerus terjadi.

“Kami semua berjanji kepada alam bahwa akan terus menjaganya dan menjadikannya tetap hijau. Tidak kalah dengan hutan lebat, rimbun nan indah di dunia Jumanji,” katanya.

Sementara, Marketing Director Sony Picture Indonesia Nita menuturkan selain kerjasama branding dengan Jungleland Sentul, Sony Pictures Indonesia juga melakukan kegiatan lain seperti menanam pohon.

“Kalau Indonesia terutama Jakarta menjadi kota paling berpolusi di dunia. Jadi kita pikir kita harus berbuat sesuatu yaitu tanam pohon, itukan untuk oksigen kita semua, jadi kita pikir Sony Picture juga ingin menyumbang sebisanya untuk menanam pohon,” kata Nita.

Selain di Jungleland ini, tambah Nita, pihaknya juga pada  tanggal 8 Desember 2019 nanti akan ada pembagian pohon di Car Free day (CFD) Jakarta.

“Hari ini kita tanam 50 pohon pinus di sini hanya sebagai simbolis saja,” imbuhnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *