Wali Kota Bogor Bima Arya saat meresmikan jogging track di Lapangan Sempur

Jogging Track Sempur Untuk Olahraga dan Keluarga

BOGOR-KITA.com – Dibangunnya jogging track di Lapangan Sempur oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merupakan sebuah persembahan agar semua warga agar lebih rajin berolahraga dan semakin mesra dengan keluarga. Kedua hal itu pun sesuai dengan slogan Sempur, yaitu untuk olahraga dan keluarga.

Demikian disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat meresmikan jogging track di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (27/10/2018).

“Saya titip dirawat baik-baik. Jangan buang sampah sembarangan. Semuanya tertib dan beretika supaya maslahat untuk semua. Jogging track ini kita rawat sama-sama,” pesan Bima.

Lapangan Sempur khususnya jogging track, katanya, tidak hanya digunakan untuk berlari. Tapi boleh untuk yang lain, misalnya hanya sekedar berjalan. Tapi tetap prioritas untuk yang pelari.

“Ini (jogging track) untuk lari, untuk olahraga. Insya Allah fasilitas fasilitasnya kita rawat dan akan kita tambah. Doakan Bogor akan memiliki tempat olahraga di setiap kecamatan nantinya,” ucap Bima.

Selain Bima, peresmian jogging track yang diisi dengan kegiatan senam bersama, lari bersama Wali Kota dan Kompetisi King of Sempur itu juga dihadiri unsur pimpinan Muspida lainnya serta disaksikan ratusan warga. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *